SPACE PANJANG

 






PALOPO – Pesan bagi orang tua yang membawa anaknya masuk ke dalam bilik Anjungan Tunai Mandiri (ATM), agar selalu waspada dan berhati-hati serta menjaga anaknya.  

Kejadian seorang anak yang ditemani ibunya saat masuk ke dalam ATM Bank Sulselbar depan kantor DPPKAD, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (28/04/2021) malam,  terjepit di pintu ATM, sekitar pukul 22.26 Wita.

Tangan sang anak terjepit hingga mengalami luka, sementara ibunya susah keluar dari pintu untuk meminta pertolongan karena melihat anaknya sudah bersusah payah dengan keadaan yang dialami, beruntung warga yang sempat melihat kejadian tersebut langsung menghubungi petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk melakukan pertolongan.

Kanit Rescue Damkar Kota Palopo, Rahmat mengatakan berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa kejadian tersebut terjadi saat ibu bersama anaknnya melakukan transaksi di ATM Sulselbar.

“Setelah mendapat laporan adanya kejadian tersebut tim segera menuju ke lokasi kejadian, dan anak tersebut berhasil di evakuasi dengan membongkar pintu ATM,” kata  Rahmat, saat dikonfirmasi media, Rabu.

Menurut Rahmat kondisi anak tersebut mengalami luka pada tangan, sementara kondisi ibunya trauma atas kejadian yang dialami anaknya.

“Ibunya sangat trauma atas kejadian tersebut dan keduanya kini dibawa oleh warga ke salah satu rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis,” ucap Rahmat.

Atas kejadian tersebut, Rahmat meminta kepada orang tua ketika membawa anaknya agar senantiasa menjaganya sehingga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi.

“Jadi pesan kami kepada masyarakat Kota Palopo tetap waspada terhadap anak-anaknya saat membawa ke ATM sehingga hal yang sepeti ini tidak terjadi,” ujar Rahmat.
Previous Post Next Post