Bagi Takjil Bersama Komunitas CCC Ini harapan Wawali Palopo

PALOPO - Wakil Walikota Palopo (Wawali) Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.Si bersama Komunitas Otomotif Celebes Corolla. Community (CCC) menggelar bagi takjil di depan Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo, Sabtu 24/04/21.

Wawali memberikan apresiasi atas kegiatan bagi takjil tersebut dan berharap kegiatan yang sama juga dilaksanakan oleh komunitas otomotif lainnya sebagai bentuk kepedulian. 

" Berbagi dalam bulan suci ramadhan selain membawa berkah dan bernilai ibadah juga dapat membantu beban bagi sesama yang lebih membutuhkan, " ungkap Wawali.

Hal yang sama  disampaikan  om Lek sapaan akrab Tukiyo sebagai koordinator CCC Sangat Senang bisa berbagi dalam bulan ramadhan dengan masyarakat kota Palopo.

Tukiyo juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan program dari CCC dan memang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan. selain kegiatan kegiatan sosial lainnya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

" semoga Apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah untuk kita semua dan sebagai komunitas selain melaksanakan program kerja komunitas  kami juga akan selalu mengagendakan kegiatan kegiatan sosi untuk membantu masyarakat." ucap Om Lek. (EGY) 

Previous Post Next Post