Kadispora Luwu Buka Raker Pemuda Muslimin Indonesia


LUWU – Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olahraga Kabupaten Luwu, Alamsyah membuka secara resmi Pelantikan dan Raker Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu di Aula Bapedda Luwu, Belopa, Kab. Luwu, Selasa (16/03/2021).


Selain, Alamsyah, turut hadir dalam kegiatan Pelantikan dan Raker Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu, yakni diantaranya Wakapolres Luwu, Kompol Abdul Salam, Sekretaris Bappelitbangda Luwu, M.Yusuf, Ketua BKPRMI Luwu, Muh. Ashar Sabry dan PD Pemuda Muhammadiyah Luwu yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Bidang Ekonomi Kewirausahaan Aziz Aripuddin, serta Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Muh Kasman.

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Luwu, Fahrul Rizal dalam sambutannya mengatakan bahwa, keberadaan mereka di Luwu kali ini bukan ingin bersaing sesama OKP tetapi ingin bersama- sama memajukan Kabupaten Luwu melalui Pemuda Muslimin Indonesia.

”Pemuda Muslimin Indonesia hadir di Luwu bukan ingin bersaing dengan OKP yang ada, tetapi ingin bersama- sama kolaborasi ikut serta membangun Kabupaten Luwu melalui para Pemuda Muslimin, ”kata Fahrul Rizal.

Dalam kegiatan ini juga, dirangkaikan dengan dialog kebangsaan bertema “Jaga Integritas Diri, Pulihkan Negeri Kala Pandemi”. Adapun narasumber antara lain, Ketua DPRD Luwu yang diwakili oleh Wakil Ketua II DPRD, Ketua BKPRMI Luwu, Ketua Wilayah Pemuda Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan, Kapolres Luwu yang diwakili oleh Wakapolres Luwu dan Kepala Bappelitbangda Luwu yang diwakili oleh Sekretaris Bappelitbangda Luwu.
Previous Post Next Post