Inspirasi Timur

 




Palopo – Guna mempererat tali silaturahim kepada seluruh keluarga besar SPD dari berbagai wilayah. Komunitas Sahabat Putri Dakka menggelar temu kangen SPD se-Luwu Raya, di Sosial Bran Mega Plasa, Kota Palopo, Rabu (17/02).

Diketahui, Sahabat Putri Dakka bukan hanya sekedar komunitas kemanusiaan biasa. Di Komunitas ini menjadi wadah menghasilkan usaha bersama. Selain itu spd juga kerap hadir dalam membantu pelaku usaha UMK dan warga yang kurang mampu.

Putri dakka mengatakan bahwa komunitas spd ini sebagai wadah berpenghasilan dan bermanfaat.

“Kita harapakan semua bisa proaktif, di SPD ini bagaimana kita bisa menghasilkan dan bermanfaat untuk sesama. Bermanfaat untuk saling membantu,” kata putri.

Putri mengungkapkan bahwa di SPD, pihaknya bekerja secara gotong royong tidak sendiri. Untuk itu dirinya berharap agar seluruh member agar bisa solid. 

“Jadi saya minta kepada seluruh member agar tetap solid, Komunitas Sahabat Putri Dakka ini adalah komunitas yang miliki masa depan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan undian bagi para member atas apresiasi penjual dengan mendapatkan berbagai macam hadiah berupa, satu unit motor Honda beat, 4 unit hp, dan sejumlah bingkisan lainnya.

Meski ditengah pandemi covid-19, kegitan temu kangen sdp tersebut tetap mematuhi prokol kesehatan, peserta diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitiser dan menjaga jarak.

Post a Comment

Previous Post Next Post