Hari Pers Nasional, Ini Kata Dandenpom Letnan Kolonel Tabi Pasenggong

SPACE PANJANG

 





MAKASSAR- Dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional atau HPN pada 9 Februari 2021, Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) XIV/4 Makassar, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong mengucapkan selamat hari Pers.

Untuk seluruh wartawan dan pekerja media dimana pun berada, termasuk di Sulawesi Selatan, Tabi Pasenggong mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, seiring ucapan terima kasih atas sumbangi dan peranan Pers selama ini yang ikut aktif berpatisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta turut mengambil peranan penting dalam pencegahan dan penanggulangan Covid- 19.

"Secara pribadi saya mengucapkan selamat hari Pers bagi seluruh insan Pers yang ada di Indonesia, khususnya yang ada di Sulawesi Selatan, semoga Pers semakin maju dan terus berkarya menyajikan informasi- informasi yang bermutu, serta terus berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, "ujar perwira TNI kelahiran Kabupaten Luwu tersebut, Senin (8/2/2021) siang.

Lebih jauh, Tabi Pasenggong juga mengungkapkan bahwa secara pribadi, dirinya mengakui Pers telah ikut berperan penting membantu pihak pemerintah, TNI, Polri dan pihak- pihak lainnya, dalam menangani wabah Virus Covid- 19, khususnya melalui sajian- sajian informasi mengenai Covid- 19 yang mengedukasi masyarakat.

"Dalam penanggulangan dan pencegahan Covid- 19, Pers telah turut berperan aktif, termasuk melalui informasi yang disajikan, itu patut diaspresiasi dan saya berharap Pers tetap ikut serta membantu pemulihan ekonomi yang saat ini tengah digalakkan pihak pemerintah kita, "tambahnya.

Sementara itu, Hari Pers Nasional 2021 kali ini mengusung tema 'Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan'.(Rilis)

Previous Post Next Post