Inspirasi Timur

 




LUWU UTARA – Pasien terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19) yang telah dinyatakan sembuh di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan, hari ini Kamis (11/02/2021), kembali mengalami peningkatan.

Hal ini disampaikan Juru Bicara (Jubir) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lutra, I Komang Krisna, SKM, M.Kes. Dia mengungkapkan, ada 22 warga yang terpapar virus corona sudah dinyatakan sembuh setelah pekan menjalani proses isolasi mandiri. 

“Alhamdulillah, ada 22 pasien positif Covid-19 di Kabupaten Lutra telah dinyatakan sembuh pada Kamis 11 Februari 2021. Mereka dinyatakan sembuh setelah beberapa pekan menjalani isolasi mandiri dan tidak bergejala,” ucap Komang.

Dia menjelaskan, 22 pasien yang sembuh itu didominasi oleh kasus tanpa gejala (OTG). Mereka hanya melakukan isolasi mandiri untuk pemulihan. Selain pasien yang sembuh pada hari ini, ada pula penambahan 7 kasus baru yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Penambahan kasus baru kemarin juga merupakan pasien tanpa gejala yang kini sementara menjalani isolasi mandiri dan dalam pemantauan,” tandas Jubir Covid-19 Lutra. (ben)

Post a Comment

Previous Post Next Post