Satuan Tim Penyemprotan Serentak Dilepas Walikota Palopo.

PALOPO - Walikota Polopo  HM Judas Amir melepas secara simbolis satuan tim penyemprotan disInfektan yang dilaksanakan secara serentak, sebagai bagian dari upaya penanganan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang dilaksanakan di halaman kantor Wilikota Palopo Senin 11 Januari 2021.

Pada pelepasan satuan tim penyemprotan tersebut Walikota berharap melalui penyemprotan kali ini selain bagian dari upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid - 19 juga diharapkan dapat lebih meyakinkan masyarakat untuk lebih mematuhi protokol kesehatan.

" Kita berharap melalui penyemprotan yang kita lakukan serentak dan bertahap ini bisa menanggulangi penyebaran virus Covid-19 secara meluas di Kota Palopo," ungkap Judas Amir.

Pelepasan satuan Tim Penyemprotan tersebut turut dihadiri forkopimda Kota Palopo yakni  Ketua DPRD Kota Palopo, Hj. Nuraeni, Kapolres Kota Palopo AKBP Alfian Nurnas, Ketua Pengadilan Negeri, Hasanuddin SH. MH, Kepala Kejaksaan Negeri, Abrahan Sahertian SH, MH, Kepala Kementrian Agama AM Rusydi. Dan perwakilan Dandim 1403 Sawerigading.

Untuk memaksimalkan penyemprotan secara serentak beberapa armada disiapkan diantaranya Armada barakuda dari Polres Kita Palopo dan armada pemadam kebakaran kota palopo yang akan melakukan penyemprotan sarana jalan dan prasarana umum lainnya.

Selain beberapa armada, juga di turunkan satuan personil yang mengunakan penyemprotan gendong untuk melakukan penyemprotan di rumah rumah warga di semua wilayah kecamatan dan kelurahan.

Previous Post Next Post