Pria Tanpa Identitas di Tana Toraja Ditemukan Tewas di Sungai
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

TANA TORAJA – Warga di Lembang Bambalulu, Kecamatan Kurra, Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Sabtu (02/01/2021)pagi, digegerkan dengan penemuan mayat laki -laki tanpa identitas.

Camat Kurra,  Fery Sanggalangi, yang dihubungi awak media mengatakan penemuan mayat tersebut ditemukan di Sungai Keso dalam kondisi sudah membusuk.

“Mayat tanpa identitas tersebut  ditemukan warga pagi tadi sekitar jam 06.30 WITA, saat warga melintas di Sungai ia melihat ada mayat, lalu pergi memanggil warga lainnya untuk membantu mengevaluasi mayat tersebut," kata Fery, saat dikonfirmasi, Sabtu (02/01/2021).

Fery mengatakan, mayat tersebut telah dievakuasi warga ke Puskesmas Kurra sambil menunggu pihak kepolisian dan pihak terkait lainnya.

"Mayatnya sekarang dibawa ke Puskesmas Kurra sambil menunggu keluarganya karena sekarang kita belum tahu orang mana, soalnya tidak ada identitasnya," ucap Fery.

Sementara Kasubag Humas Polres Tana Toraja, Aiptu Erwin mengatakan saat ini pihak Kepolisian Polres Tana Toraja menuju ke lokasi.

“Saat ini tim Inafis Polres Tana Toraja, sudah ke TKP untuk melakukan identifikasi korban,” ujar Erwin.

Previous Post Next Post