PC PMII Kota Palopo Distribusikan APD di Dua Pondok Pesantren
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


PALOPO - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Palopo (PC PMII) mendistribusikan alat pelindung diri dalam penanggulangan Covid-19 di PMDS Putra dan Ponpes Hidayatullah, Kamis (07/01/2021).

Ketua Cabang Pmii Palopo Muh. Rafly Setiawan mengatakan dalam kegiatan ini mendistribusikan alat pelindung diri (APD) di PMDS Putra dan Ponpes Hidayatullah. Ini bertujuan untuk menekan angka penularan covid-19 di Kota Palopo, khususnya di kalangan pesantren.

"Saya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Tuhan. Tentunya, kita sama-sama seyogianya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjauhi Kerumunan, dan semoga pandemi ini cepat berlalu sehingga aktivitas kita kembali normal," kata Rafly

Sementara itu, Kepala Sekolah PMDS Putra Drs. H. Supriono yang menerima langsung bantuan tersebut mengucapkan, rasa syukur serta banyak terimah kasih kepada PC PMII Kota Palopo yang telah memberikan bantuan pencegahan Covid-19.

"Dengan adanya bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi para siswa dan bantuan ini kami akan bagikan untuk para siswa(i) nantinya," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Ponpes Hidayatulah Palopo yang diwakili oleh Reskyman selaku Seketaris Ponpes Hidayatullah mengucapkan banyak berterimah kasih, semogah ini menjadi kepekaan kita bersama selaku mahluk sosial yang selalu berbagi dan insyallah kami akan bagi kepada seluruh santri dan santriwati untuk mereka gunakan dalam setiap beraktivitas.

"Untuk itu mari kita sama-sama berdoa agar pandemi ini segera berlalu dan tetap disiplin prokes penanganan Covid-19, dalam menjalankan aktifitas sehari-hari," ucapnya

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan  berupa hand sanitizier 1.000 pcs, vitamin C 12o box, masker kain 3.000 pcs, tangki disinfektan 10 unit dan tablet disinfektan 10 paket, untuk PMDS Putra dan Ponpes Hidayatullah.

Previous Post Next Post