Inspirasi Timur

 



LUWU TIMUR - Sejumlah agenda Partai Golkar akan dituntaskan Muh. Taqwa Muler usai menerima amanah menjadi Plt Ketua DPD II Golkar Luwu Timur . Tugas ini akan dilakukannya dengan cepat dan tepat tanpa ada perpecahan di internal Golkar. Demikian dikatakannya saat dikonfirmasi, Rabu (06/01/2021) .

Menurut Taqwa Muler, ia hanya diberikan amanah oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Sulsel untuk sementara waktu saja. Dengan tenggat waktu yang kasip itu dirinya akan melakukan konsolidasi penuh kepada seluruh pengurus dan kader Golkar Luwu Timur untuk menuntaskan Musda Golkar yang dijadwalkan Februari 2021 nanti.

” Kita akan mempersiapkan figur yang layak untuk dipilih menjadi ketua Golkar Luwu Timur definitif setelah posisi itu kosong ditinggalkan almarhum Kakak saya Pak Husler. ” Ujar Taqwa.

Kemudian menuntaskan agenda Ketua DPRD Luwu Timur yang juga kosong setelah Amran Syam meninggal dunia. Taqwa menyebut untuk calon Ketua DPRD Lutim ini, 6 orang punggawa Golkar yang ada di DPRD Lutim saat ini semuanya layak dan punya kans untuk menduduki posisi ketua DPRD Lutim.

” Mereka 6 orang tersebut sudah teruji, punya loyalitas tinggi terhadap Partai Golkar, tinggal siapa diantara mereka yang punya rezeki dan direstui Allah untuk menduduki posisi Ketua DPRD Lutim. “Kata Taqwa.

Selanjutnya menuntaskan agenda calon Wakil Bupati Lutim. Mengenai posisi calon Wakil Bupati Luwu Timur, Taqwa yang menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel aktif ini mengaku berminat menjadi Wakil Bupati Lutim mendampingi Pak Budiman.

” Saya sendiri sangat siap untuk posisi wakil Bupati Lutim , karena saya tahu dan ingin melanjutkan perjuangan almarhum Pak Husler .Makanya saya sudah siap di posisi Wakil Bupati Lutim. ” Kata Taqwa.

Meski dirinya sangat berminat jadi Wakil Bupati Lutim , Taqwa juga menegaskan akan legowo jika bukan dirinya yang terpilih. Yang jelas ia berharap yang menduduki posisi wakil Bupati adalah orang Golkar.

” Saya memang minat tapi jika bukan saya yang ditunjuk saya akan legowo. Karena saya tahu aturan mainnya. ” Pangkas Taqwa.

Taqwa juga mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar di Luwu Timur untuk tetap semangat melanjutkan perjuangan almarhum Muh. Thorig Husler yang sudah terbukti bisa membesarkan Partai Golkar di Luwu Timur selama ia memimpin Luwu Timur .

Post a Comment

Previous Post Next Post