SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA - Partai Golongan Karya (Golkar) berhasil  mencatat sejarah kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Pilkada Rabu (9/12/2020) kemarin usungan Partai Golkar memenangkan usungannya yakni Pasangan Calon Nomor Urut 2 Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Pimpinan Partai Golkar Luwu Utara Muhammad Fauzi mengatakan bahwa selama ini ada mitos jika usungan Golkar selalu kalah dalam Pilkada Luwu Utara, namun justeru mampu memecahkan mitos tersebut.

Kemenangan Indah Putri Indriani yang tak lain adalah istri dari Muhammad Fauzi yang mana adalah juga anggota DPR RI saat ini mengucapkan rasa syukur atas kemenangan tersebut.

‘’Alhamdulillah di Luwu Utara Golkar bersama Partai pengusung lainnya  berhasil memenangkan  pasangan calonnya, walaupun ini baru versi  hitungan cepat. Namun, kita menunggu nanti kepastiannya saat KPU menetapkan pemenang,’’ kata Fauzi.

Menurut Fauzi sekian untuk kesekian kalinya Golkar mengikuti perhelatan Pilkada di Luwu Utara, hasilnya belum menguntungkan. Baru kali ini Partai Golkar hasil  sesuai yang diharapkan.

‘’Mudah mudahan ke depan ini menjadi modal yang baik bagi Golkar bersama partai pengusung dalam rangka dinamisasi politik yang ada di Luwu Utara,’’ katanya.

Previous Post Next Post