SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA - Kepolisian Resor Luwu Utara  Sulawesi Selatan  Jumat (11/12/2020)  petang, terus menyelidiki pelaku pembakaran 2 unit mobil  yang dibakar oleh orang tak dikenal (OTK) di Kecamatan Bone-bone pada Jumat dini hari tadi.

Dalam kejadian ini 3  unit rumah warga nyaris terbakar,  sementara 2 unit kendaraan mobil sempat dibakar oleh orang tak dikenal. Lokasi kejadian berada di 2 desa yakni Desa Patoloan dan Desa Sidomukti Kecamatan Bone-Bone.  

Pasca kebakaran, Kapolres Luwu Utara bersama jajarannya langsung melakukan pengamanan di lokasi kejadian dan melakukan olah tempat Kejadian Perkara untuk mengetahui pelaku pembakaran 2 unit mobil milik warga tersebut.  

“Jadi kami saat ini sedang memeriksa beberapa saksi, mengumpulkan barang bukti, dan mengambil rekaman cctv, jadi kami sudah mengantongi nama menurut keterangan saksi yang kami kumpulkan dan beberapa alat bukti,” kata AKBP Irwan Sunuddin SIk, saat dikonfirmasi Jumat (11/12/2020) malam.

Menurut Irwan, perkembangan kasus ini akan disampaikan lebih lanjut.

“Masih didalami, untuk perkembangannya akan kami sampaikan dan belum bisa kami sampaikan saat ini, nanti setelah ditangkap pelakunya baru kami sampaikan,”ucap Irwan.

Pembakaran oleh orang tak dikenal ini sempat terekam lewat kamera pemantau milik  salah seorang warga.

Irwan menambahkan kejadian pada hari Jumat  ( 11/12/2020) dini hari di Kecamatan Bone - Bone terjadi tindak pidana pembakaran 2 unit Mobil dan Percobaan Pembakaran 1 garasi mobil yang dilakukan oleh pelaku yang sementara dalam penyelidikan.

“Lokasi kejadian berada di 2 desa yakni Desa Patoloan dan Desa Sidomukti Kecamatan Bone-Bone, pembakaran oleh orang tak dikenal, yakni pada Jumat (11/12/2020) dini hari pukul  01.45 WITA, terjadi pembakaran  Mobil Avansa Milik Fajar, di  Desa Patoloan, Kecamatan. Bone – bone, kemudian pada pukul 02.00 WITA, tterjadi pembakarn  Mobil Gran Max Warna Putih Silver milik Fandi di Dusun Sidourit Desa Sidomukti, Kecamatan Bone – bone  dan  pukul 02.42 WITA, kembali terjadi percobaan pembakaran garasi mobil milik Murtoyo, di Dusun  Sidorejo Desa Sidomukti Kecamatan Bone – Bone,” kata Irwan saat dikonfirmasi. (SALIM)


Previous Post Next Post