Inspirasi Timur

 


LUWU UTARA - Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengunjungi Dusun Salu Paku, salah satu daerah terpencil di Luwu Utara. Disana Indah mengajak masyarakat, memilih tanpa harus berselisih. Mengedepankan pilkada damai, dan selalu waspada berita hoax.

Menggunakan kendaraan roda dua, Indah Putri Indriani mengunjungi Dusun Salu Paku, daerah itu salah satu daerah terpencil yang ada di Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, dan hanya bisa dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Meski hujan deras mengiringi perjalananya, bupati perempuan pertama di Sulsel itu tak mengurungkan niatnya. Saat memasuki Dusun Salu Paku, Indah langsung disambut ratusan masyarakat setempat. " Bisa..!! Bisa..!!," sorak warga setempat, menyambut kedatangan Indah. Jumat (06/11/2020)

Disana calon bupati nomor urut dua itu tidak hanyampaikan visi misi dan program program BISA. Namun Indah juga lebih banyak mengingatkan, dan mengajak masyarakat untuk tidak berselisih. 

" Pilkada ini akan berlalu, jadi janganmi ada yang ribut ribut. Ayok 9 Desember nanti datang ke TPS gunakan hak pilihta semua. Yang paling penting adalah, memilih sesui hati nurani, tanpa harus berselisih," kata Indah.

Selain itu, Indah juga mengingatkan masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh dan percaya dengan informasi, yang tidak bisa dipertanggung jawabkan. " Sekarang ini kan, banyak yang cerita sana sini. Kalau katanya, katanyaji itu  bahaya bisa menyesatkan," ungkap Indah.

" Nah mari kita sama sama lewati 29 hari kedepan ini, dengan damai, tenang. Mari kita senang senang saja hadapi pilkada ini. Sering sekali saya sampaikan, pilkada itu yang utama adalah silaturahmi, soal pilihan itu nomor dua," sambung Indah.

Setelah bersilaturahmi dengan warga Dusun Salu Paku, Indah juga mengunjungi Dusun Tandung, untuk menyampaikan beberapa program BISA lima tahun kedepan. (Rls)


Laporan : Salim/IT

Previous Post Next Post