Inspirasi Timur

 


LUWU UTARA - Dua hari sebelum debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara di Makassar, Muh. Thahar Rum temui mantan Bupati Maros, Muh. Alwi Rum yang merupakan kakak tertuanya di Pettarani Makassar. 

Selain silaturahmi, Muh.Thahar Rum juga meminta kepada kakaknya untuk didoakan. 

"Tadi hanya silaturahmi, dan meminta restu serta doa, semoga semua berjalan dengan baik sesuai harapan,"kata Muh. Thahar Rum, Jumat (20/11/2020). 

Thahar Rum juga menyebutkan bahwa mumpung kita ada di Makassar, jadi sebagai adik sudah kewajiban bagi saya untuk mengunjungi beliau,sekaligus melepas kerinduan.  

Sementara itu, Mantan Bupati Maros, Muh. Alwi Rum mengatakan bahwa sebagai kakak tertua, saya hanya mendoakan semua yang diharapkan Thahar Rum dapat berjalan dengan baik dan terwujud sesuai dengan harapan. 

"Semoga niat tulus Thahar bersama Rahmat Laguni berbuah manis pada tanggal 9 Desember mendatang, yakinlah dengan niat baik dan doa, semua yang kita usahakan akan berbuah hasil yang baik pula,"kata Muh. Alwi Rum. 

"Yang terpenting, tetaplah menjadi orang yang sederhana, peduli terhadap orang lain, berpegang teguhlah pada apa yang kamu perjuangkan," pesan Muh. Alwi Rum kepada Thahar Rum. (*)


Previous Post Next Post