Inspirasi Timur

 



LUWU - Anggota DPRD Fadriaty As, St kembali mengelar reses sidang 1 2020-2021 DPRD Provinsi Sulsel, di jln. Tampumia Radda, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Rabu (04/10/2020).

Dalam kegiatan rese tersebut dihadir kepada dinas informasi dan komunikasi Kabupaten Luwu, rekan-rekan jurnalis dan sejumlah masyarakat.  

patan itu Fadriaty, As menyampaikannya terkait pembangunan bendungan Lekopini, dimana Pemerintah Provinsi telah mengucurkan anggaran sebesar 6,7 miliyar dan pembangunan jalan Batusitanduk - Saddang Toraja Utara 79 miliar.

"Bantuan ini juga tidak terlepas dari usaha atau lobi-lobi yang kita lakukan sebagai Anggota DPRD Provinsi," ungkap Fadriaty.

Ditengah diskusi reses tersebut Fadriaty banyak menerima aspirasi dari kalangan jurnalis Peningkatan Ekonomi Masyarakat.

Fadriaty menuturkan bahwa sebagai Anggota DPRD dirinya terus berusaha dan memperjuangkan terkait pembangunan yang ada di Luwu Raya. 

"Pada intinya, kita ingin betul-betuk menjadi anggota DPRD yang amanah sesuai dengan kemampuan dan kapasitas yang dimiliki," tuturnya

Pada pelaksanaannya kegiatan reses tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19.

Previous Post Next Post