Inspirasi Timur

 


PALOPO - Pendiri PPA IGUANA (Pemerhati dan Pegiat Alam Ikrar Generasi Muda Anak Alam) akan menggelar acara milad pertama yang berlangsung 21 - 22 November 2020, yang dilaksanakan di jln. Pongsimpin, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara, Kota Palopo.

Diketahui kegiatan milad pertama ini mengangkat tema yakni "Saling Merangkul dalam Satu Tujuan". 

Muharram selaku pendiri PPA IGUANA menuturkan, persiapan untuk kegiatan kali ini terbilang sangat singkat, hanya dengan kurang lebih sebulan namun dapat di pastikan akan berjalan sesuai apa yang di rencanakan.

"Kami sangat berterimah kasih atas support yang di berikan dari berbagai rekan-rekan serta pemerintah yang terkait yang memvasilitasi kami berupa tempat untuk diadakannya kegiatan tersebut," kata Muharram.

Muharram menambahkan, selaku pendiri organisasi kita mastikan akan mengundang sejumlah organisasi pecinta alam yang ada di luwu raya untuk membangun silaturrahmi.

"kita turut mengajak lembaga-lembaga lain, guna membangun silaturahmi, dan kegiatan ini juga mengajarkan bagaimna untuk saling membantu sesama sehingga membangun jiwa sosial. Semoga ini bisa memberikan kontribusi kepada pecinta alam lainnya dan masyarakat," tambahnya.

Mengingat masa pandemi Covid-19, kigiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menyediakan alat cuci tangan beruba hanstanitaiser dan membagikan keseluruh pengunjung yang ikut meramaikan acara tersebut.

Laporan : Sarif/IT


Previous Post Next Post