Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA - Menjelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan,  membuka pendaftaran calon ketua. 

Proses penjaringan calon ketua dibuka mulai hari ini Rabu (18/11/2020) yang berlangsung hingga Sabtu (21/ 11/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Luwu Utara  Karemuddin mengatakan pelaksanaan Musyawarah Daerah ini berdasarkan pada keputusan rapat koordinasi DPW dan DPD se Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu. Dalam rapat koordinasi itupun diputuskan pelaksanaan Musda bakal dilaksanakan secara serentak se-Sulawesi Selatan.

"Musda akan dilaksanakan pada Akhir November 2020. Mulai hari ini kita sudah buka pendaftaran calon ketua," kata Karemuddin, Ketua DPD PAN Luwu Utara, Rabu (18/11/2020).

Lanjut Karemuddin, yang saat ini  menduduki kursi ketua PAN Luwu Utara selama dua periode  mengatakan.

"Iya, mulai hari ini, kami membuka pendaftaran bagi semua kader-kader PAN yang ingin maju sebagai ketua DPD. Silahkan mendaftarkan diri sebagai calon Formatur," ujar Karemuddin.

Kadri Rahmat yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia pada penjaringan Calon Ketua DPD PAN Luwu Utara mengatakan Musda DPD PAN rencananya akan digelar secara serentak se Sulawesi Selatan pada akahir November 2020.

"Pelaksanaannya dialkukan secara virtual, sesuai instruksi dari DPP PAN, hasil Musda akan memutuskan calon formatur yang namanya diambil dari pendaftaran calon formatur,"  ucap Kadri. 

.

Previous Post Next Post