Warga Lamiko-Miko, Siap Berikan Kemenangan Mutlak Untuk BISA



MASAMBA -- Calon bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, siang kemarin mengunjungi Dusu Lamiko-miko, Desa Waelawi, Kecamatan Malangke Barat. Warga janjikan kemenangan mutlak untuk pasangan Indah-Suaib.

Dusun Lamiko-miko, salah satu daerah terpencil yang ada di Kecamatan Malangke Barat, diwilayah itu dihuni kurang lebih 40 kepala keluarga. Menuju kesana, kita harus menggunakan perahu, masyarakat setempat menyebutnya katinti, dan butuh waktu hampir satu jam perjalanan dari dermaga Waelawi.

Siang tadi, Indah Putri Indriani kali pertama berkunjung kesana sebagai calon bupati, " Sebenarnya sudah sering kesini, datang sebagai bupati. Apa lagi waktu masih jadi wakil bupati dulu, sering sekali kesini," kata Indah.

Saat tiba di Dermaga Lamiko-momo, warga setempat sudah ramai menunggu kedatangan bupati perempuan pertama di Sulsel itu. Saat bersilaturahmi bersama warga, Darlang salah satu tokoh masyarakat menyampaikan, selama kepemimpinan Indah, warga setempat benar benar merasa mendapat perhatian dari pemerintah.

"Ibu Indah yang masukkan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS), membangun dermaga, fasilitas air bersih. Masyarakat disini mayoritas mendukung ibu Indah kembali," kata Darlang, yang juga adalah mantan kepala Dusun setempat. Jumat (16/10/2020)

Bahkan Darlang menjanjikan kemenangan mutlak untuk pasangan BISA akronim bersama Indah-Suaib. " Salah satu partai pengusung BISA ini kan partai Golkar. Waktu pileg lemarin suara Golkar disini hampir 100 persen. Dan kita yakin suara ibu Indah 9 Desember nanti hasilnya juga akan seperti itu," pungkasnya. (Rls)

Laporan : Salim/IT

Previous Post Next Post