Memiliki Hati yang mulia Mahfud Yunus Siap Dukung Paslon BISA











Luwu Utara -- Suaib Mansur Calon wakil Bupati Luwu Utara yang mendapingi Petahana Indah Putri Indriani Terus bergerak, Kali ini ia melakukan kampanye terbatas didusun Ponjing kelurahan kappuna Kecamatan masamba.

Suaib Tidak sendiri ia didampingi Anggota DPRD kabupaten Luwu Utara H.Mahfud yunus yang juga selaku Tim Penasehat Paslon Bisa No UruT 2 (Dua). Minggu (25/10/2020).

Dalam Kesempatan  itu H.Mahfut Yunus  menyempaikan, Pasangan Indah -Suaib ini adalah pasangan yang ideal dan mempunyai kometmen yang tinggi untuk membangun Luwu Utara.

Menurutnya, Ada tiga calon kandidat yang meju bertarung pada pilkada saat ini semuanya adalah putra putri terbaik yang dimiliki Luwu Utara saat ini, Tetapi perlu kita tahu bahwa hanya Paslon Bisa yang paling baik.

"Ibu indah dan Pak suaib ini memiliki kelebihan dari kandidat yang lain, Selain mereka cerdas  ia juga memiliki hati yang mulia, Mereka tidak  Pernah menjelek jelakan calon lain, ia hanya sibuk menyampaikan program Visi dan Misinya kepada masyarakat, Tidak ada waktu untuk menceritakan kejelakan paslon lain. Itulah yang saya suka dari pasangan BISA .Katanya.

"Saya  sering mendapingi ibu indah dan pak suaib berkampanye,  tidak Pernah sekalipun saya  mendenger dari mulut mereka menceritakan kejelakan calon  lain, Justru kalau dia yang dihujat malah kembali mendo,akan orang yang menghujatnya,Makanya kenapa saya mati matian medukung ibu indah dan pak suaib karna mereka memiliki hati yang sangat mulia. Ucapnya.

Selain itu Mahfud yunus juga menyampaikan agar pesta demokrasi ini dijadikan sebagai tempat saling melempar senyum dan bersilaturahmi, Dau sicamba hanya karna beda pilihan kadaketo kesicambaki.

Diakhir sambutanya ia mengajak masyarakat Luwu Utara untuk mendukung dan memenangkan paslon bisa pada tanggal 9 (Sembilan) Desember mendatang. (Rls)

Laporan : Salim/IT

Previous Post Next Post