Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Sukamaju Indah Harap Tim Kedepankan Kampanye Sehat

SPACE PANJANG

 




 


Bakal Calon Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani mengukuhkan pengurus tim pemenangan Kecamatan Sukamaju, dan Sukamaju Selatan. Jum'at (02/10/2020).

Pengukuhan itu digelar di Desa Kanjiro, Kecamatan Bone-Bone Luwu Utara. Dan dihadiri seluruh koordinator Desa Pemenangan BISA se Kecamatan Sukamaju dan Sukamaju Raya. 

Bakal Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh tim pemenangan agar mengedepankan politik sehat dan tidak terpancing dengan isu isu sara dan provokatif.

"Mari kita kedepankan politik sehat. Salah satunya kampanye yang disertai dengan sosialisasi kepada masyarakat selalu menggunakan masker.  Jangan terpancing dengan isu sara. Konsentrasi saja . Jangan habiskan waktu untuk mengintip lawan. Yang menjadi tanggungjawab kita adalah memastikan semua pendukung memilih di TPS," kata Indah.

Selain itu Indah  juga berpesan, agar tetap bekerja dan tidak berleha Leah, meski saat ini berdasarkan survei BISA berada diposisi terbaik.

"Berdasarkan survei beberapa lembaga survei kita berada pada posisi terbaik, jauh unggul. Tetapi itu tidak berarti kita berleha, yang perlu diingat adalah pilkada belum usai. Namun kita tetap kedepankan kampanye sehat," jelasnya.

Previous Post Next Post