Inspirasi Timur

 




Peringati hari jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke-351, bagi Anwar Andi Tadda yang akrab disapa Andi Aco' mengapresiasi capaian kerja nyata Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah.

"Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mampu mengakselerasi berbagai program di bidang pembangunan serta keinginan pemprov ingin mengembalikan kejayaan komoditas unggulan Sulawesi Selatan yang berdaya saing," kata Anwar Andi Tadda, kepada awak media, Rabu (21/10/2020).

Menurut Anwar Andi Tadda, pemerintah provinsi serta kolaborasi pemerintah kabupaten dan kota sangat penting dalam kemajuan setiap daerah disusel, apalagi di tengah pandemi Covid-19, pemerintah sulsel tetap membuka daerah terpencil dan terisolir seperti di Seko, Bua-Rantepao dan lain sebagainya.

"Kemudian pembangunan rumah sakit regional di sejumlah kabupaten/kota, pembangunan untuk mendukung sektor pariwisata juga terus dilakukan, seperti Bandara Buntu Kunik di Tana Toraja, fasilitas di kawasan Tanjung Bira, Kabupaten Kepulauan Selayar dan daerah lainnya, serta pembangunan rest area yang kesemuanya diharapkan mampu mendongkrak pertumbuhan wisata kita," ucap Anwar Andi Tadda, Ketua Relawan Ihklas Mannassami yang membawahi 24 kabupaten dan kota disulsel

Anwar Andi Tadda mengatakan peran pemerintah sulsel dan forkopimda serta peran unsur terkait sangat penting dalam terselenggaranya pembangunan dan peningkatan Ekonomi di Sulawesi Selatan.

"Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Sulawesi selatan dan kepala daerah setiap kabupaten dan kota harus bersinergi dalam pembangunan apalagi perogram pusat bisa berkaloborasi dengan pemprov serta dapat terimpelemntasi kedaerah maka sulsel akan maju dalam nahkoda NA," ujar Anwar Andi Tadda.

Anwar Andi Tadda mengaku dalam momentum  Hari Jadi Sulsel ke-351, dirinya dihubungi  perwakilan team di setiap kabupaten dan kota, bahwa teamnya terharu dan sangat senang capaian kerja nyata gubernur dan bangga sudah menjadi bagian terkecil dalam perjuangan kemarin.

"Saya bangga sama teman teman team masih solid sampai sekarang dan komunikasi masih lancar sampai sekarang, InsyaAllah kalo keadaan sudah normal kita semua akan berkumpul melakukan seremonial perjuangan," tutur Anwar Andi Tadda.


Previous Post Next Post