Pasangan Husler - Budiman Tuntas Jalani Tes Kesehatan di Makassar

SPACE PANJANG

 




 



LUWU TIMUR - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. Muhammad Thoriq Husler - Budiman, hari ini Kamis (10/09/2020) sudah tuntas menjalani seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Wahidin. Semua proses pemeriksaan bisa dilalui dengan lancar.

”Alhamdulillah hari terakhir ini dari pagi sampai sore kami menjalani pemeriksaan kesehatan , dan semua bisa kami lalui dengan lancar," kata Budiman saat dikonfirmasi awak media melalui sambungan telepon, Kamis (10/09/2020).

Menurut Budiman, hari pertama mereka berdua menjalani tes Psikologi, aspek yang diungkap dalam pemeriksaan aspek Psikologi tersebut meliputi, Intelektualitas kecerdasan kognitif . Pengendalian diri dan emosi, termasuk kecerdasan emosi dan stabilitas emosi. Selain itu harapan hidup dan kafasitas untuk mencapai tujuan hidup.

Setelah itu melakukan pemeriksaan kesehatan diantaranya pemeriksaan Jantung dan pembuluh darah, Pemeriksaan sistem pernapasan, Penglihatan, Pendengaran, Sistem dan pencernaan gangguan fungsi hati , ginjal dan saluran kemih, termasuk pemeriksaan rongga mulut , tumor dan gangguan pada sendi rahang .

Hari terakhir memasuki pemeriksaan bebas penyalah gunaan narkotika dan psikotropika. Dalam tahapan ini ada enam parameter rapid tes yang dijalani dan Pemeriksaan urine.

”Banyak sekali tidak bisa saya sebut satu persatu detail pemeriksaan kesehatan yang sudah saya lalui bersama pak Husler ”  ucap Budiman.

Saat ini kita tengah menunggu hasil pemeriksaannya karena tim dokter sudah melakukan rapat pleno, setelah itu barulah kita tahu seperti apa hasil pemeriksaan yang sudah kami lalui ini . Malam ini juga Husler dan Budiman beserta rombongannya akan meninggalkan Makassar menuju Luwu Timur.

Previous Post Next Post