Jembatan Gantung Penghubung Toraja Palopo, Jadi Spot Foto Selfi Warga

SPACE PANJANG

 




 


PALOPO - Usai diresmikan jembatan gantung penghubung Palopo toroja pada Jumat, (25/09/2020) kini dapat dilalui dan menjadi spot foto bagi warga. 

Hamparan pemandangan pengunungan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung maupun masyarakat yang melintasi jembatan gantung tersebut.

Ukuran jembatan gantung yang cukup panjang menjadikannya menjadi objek foto bagi warga dan pengendara roda dua yang melintas.

Seperti pengakuan Melda warga kota Palopo, bahwa dirinya berkunjung ke Battang Barat hanya ingin melihat jembatang gantung dan berfoto.

"Saya dari Palopo hanya datang kesini jalan-jalan melihat jembatan gantung dan berfoto diatas jembatan gantung, yang menarik disini pemandangannya gunung dan pohon-pohon," ungkap Melda, Senin (28/09/2020).

Menurutnya, kondisi jembatan gantung ini lumayan memuaskan, setelah berbulan-bulan dapat dilalui lagi.

"Kita bersyukur jalan ini kini dapat lalui setelah berbulan-bulan dari Palopo ke Toraja," tambahnya.

Dari pantauan dilokasi banyak warga yang datang dan para pengendara yang melintas untuk tinggal berfoto di jembatan gantung, yang berada di Kelurahan Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Diketahui, jembatan gantung jalur penghubung Palopo - Toraja yang hanya dapat dilalui kendaraan roda dua dan pejalan kaki, pasca akibat bencana tanah longsor yang memutus jalan trans pada tiga bulan lalu.

Previous Post Next Post