HUT ke-19 Partai Demokrat, DPC Palopo Rayakan Secara Sederhana

SPACE PANJANG

 







PALOPO – DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Sulawesi Selatan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 Partai Demokrat sekalian Milad ke-71 Ketua Pembina partai tersebut, Yakni, Presiden RI ke-6 RI H Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


Palaksanaan HUT ke-19 berlangsung di kantor DPC Partai Demokrat, Rabu (09/09/2020) siang yang dihadiri pengurus partai.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Basirun Daido, S. Ag di HUT ke-19 Partai Demokrat kedepan kursi yang ada di DPRD saat ini bisa bertambah.

“Kami juga berharap di tahun 2024 sebagai pemenang Pemilu,” kata Basirun Daido.
Basirun bersyukur, di usia ke-19 partai Demokrat tetap eksis di kancah politik di Kota Palopo  yakni  
tetap dipercaya masyarakat dengan perolehan 3 kursi legislatif.

Di kancah nasional, Basirun berharap ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat ikut dalam arena pemilihan presiden.

“Kami berharap penuh untuk bisa kembali menduduki posisi presiden di Indonesia, itu harapan kami di 2024 untuk bisa mewujudkan Indonesia Emas,” ucap basirun.

Basirun mengatakan meski pihaknya belum melakukan survey keterpilihan Agus Harimurti namun pihaknya mewajibkan kader untuk menyuarakan AHY.

“Kami belum lakukan survey tetapi AHY cukup populer di masyarakat Palopo, jika kedepan AHY masuk bursa Pilpres tentunya kami mewajibkan kepada semua kader untuk memenangkan,” ujar Basirun.   

Saat ditanya persiapan Pilkada kedepan di Kota Palopo Basirun mengatakan bahwa pihaknya sudah membicarakan lewat internal namun secara tekhnis dari pusat hingga provinsi belum ada.   

Previous Post Next Post