SPN Morowali Galang Dana untuk Korban Banjir Bandang Luwu Utara

SPACE PANJANG

 





MOROWALI - Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Morowali, Sulawesi Selatan, gelar aksi sosial untuk korban banjir Kabupaten Luwu Utara.

 

Ketua Panitia penggalangan dana, Aris mengatakan bahwa kegiatan aksi soaial untuk korban banjir bandang Luwu Utara, Sulawesi Selatan dilakukan oleh tim khusus  yang menggalang dana di lingkup Kecamatan Bahodopi.

 

"Adapun personil yang kami turunkan dalam tim khusus penggalangan dana sebanyak 120 orang dari 9  PSP  di kawasan PT. IMIP," kata Aris, Sabtu (8/8/2020).

 

Terdapat 6 titik lokasi penggalangan dana diantaranya simpang tiga  Desa Keurea - Desa Bahomakmur, Pasar Bahodopi, Pertigaan Bahomakmur, Rusunawa, dan door to door orasi sosial untuk korban banjir banding dan Alhamdulillah hasilnya kami dapatkan selama sehari sebesar Rp 46 juta lebih.

 

“Dana terkumpul sebanyak Rp46.103.000, dari hasil ini rencananya akan dibelanjakan  untuk keperluan korban banjir Masamba Luwu Utara dalam bentuk sembako,” ucap Aris.

 

Sementara Ketua DPC Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali, Katsaing mengucapan terima kasih kepada Pemerintah setempat, Masyarakat dan Para Karyawan yang telah memberikan donasinya untuk di salurkan kepada korban banjir Luwu Utara.

 

" Insya Allah bantuan ini,  akan kami salurkan secara langsung kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara," ujar Katsaing.

 

Katsaing menjelaskan bahwa keberadaan SPN Morowali bukan hanya perjuangan hak- hak buruh saja, akan tetapi akan senantiasa dalam kegiatan- kegiatan Sosial lainnya.

 

“Seperti yang kami laksanakan hari ini semata- mata untuk membantu keluarga kita di Luwu Utara, semoga melalui bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk saudara- saudara yang mengalami musibah,” tutur Katsaing.


Previous Post Next Post