Inspirasi Timur

 




LUWU TIMUR - Calon Bupati Luwu Timur, Muh. Thoriq Husler – Budiman kembali membuat kejutan di Kampung halaman rivalnya  Irwan Bachri Syam Kecamatan Wasuponda.

Warga menyemut dan gegap gempita menyambut kedatangan Husler – Budiman untuk melantik relawan Sekutu Husler. Sabtu (15/08/2020 ) di Desa Ledu – Ledu.

Banyaknya warga yang datang menghadiri acara pelantikan Relawan Sekutu Husler ini.

”Ini baru acara pengukuhan simpul relawan, massa yang hadir sudah sangat banyak,” kata Wulan Safitri Jubir MTH – Budiman.

Lanjut Wulan, Bagi MTH – Budiman acara pengukuhan Relawan sekutu Husler ini dianggap kegiatan pemanasan di wilayah Wasuponda dan itu sudah mendapatkan respon yang luar biasa dari warga Wasuponda.

Wulan melihat ada kekuatan akar rumput yang muncul secara alamiah yang akan membendung bahkan mengikis dominasi rifalnya yakni Ibas -Rio di Wasuponda.

Husler dalam orasi politiknya sangat optimis warga Wasuponda akan berpihak kepada calon yang berpeluang besar untuk menang yaitu MTH – Budiman.

Husler mengakui tensi politik sangat panas di Wasuponda, kenapa demikian karena mayoritas warga Wasuponda sudah cerdas berpikir, warga mampu melihat mana figur yang layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Luwu Timur. Mampu melihat mana yang sudah berbuat dan mana calon yang masih mengumbar janji.

Kecerdasan warga Wasuponda inilah yang membuat mereka tidak bisa di bodohi dengan isu dan janji yang belum ada buktinya.

Kecerdasan ini pula membuat gelombang perlawanan itu muncul dalam hati sanubari setiap warga manakala apa yang mereka dengar tidak sesuai dengan kenyataan.

Kendati demikian, Husler tetap menyarankan agar warga Wasuponda tetap memelihara kedamaian dan keamanan selama proses Pilkada berlangsung.

”Mari kita bersama -sama bergerak, merangkul saudara kita, dan kita raih kemenangan di 9 Desember 2020 nanti, untuk itu jangan ada dusta diantara kita.” ucap Husler.

Markus yang dikukuhkan sebagai ketua Relawan Sekutu, mengatakan ia bersama relawan lainnya siap bergerak massif  menggalan dukungan sebanyak -banyaknya sehingga MTH – Budiman menang di Wasuponda.

Lanjut Markus, tiga alasan kami di Wasuponda masih setia mendukung Husler karena, Husler sosok pemersatu semua golongan di Luwu Timur. tidak ada diskriminasi selama kepemimpinan Husler di Lutim.

Kemudian Husler adalah tipe pemimpin yang rendah hati, jujur dan tidak bertangan besi dan sudah berpengalaman. Dan terakhir hasil kerjanya nyata dan sudah dirasakan manfaatnya untuk warga di Luwu Timur.

”Untuk MTH – Budiman apapun yang terjadi kami tidak akan menggadaikan harga diri kami.Lanjutkan dua Periode untuk pak Husler," ujar Markus.

Previous Post Next Post