Di Acara Pengukuhan Tim, Warga Lakawali Ramai – ramai Dukung MTH – Budiman

SPACE PANJANG

 







LUWU TIMUR - Sudah tak bisa ditahan lagi, warga Desa Lakawali Kecamatan Malili kini sudah terang -terangan mendukung calon bupati MTH – Budiman di Pilkada Luwu Timur (Lutim) 9 Desember 2020. Ini dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir mengikuti acara pelantikan Tim Pemenangan MTH – Budiman Desa Lakawali yang digelar di depan Pasar Lakawali. Rabu (26/08/2020 ) Sore.
Meski acara ini hanya level desa namun kemasannya sangat luar biasa. Saat Husler tiba di persimpangan menuju lokasi tempat pelantikan, ratusan warga Lakawali yang sudah menunggu meminta Husler dan Budiman termasuk Amran Syam ketua DPRD turun dari mobilnya dan menaiki mobil Jeep terbuka yang sudah disediakan relawan di Lakawali.
Bakal Calon Bupati ini bergerak secara perlahan dengan pengawalan kendaraan bermotor trail mencuri perhatian warga Lakawali.
Thomas Wisno, ketua Panitia acara pelantikan tersebut mengatakan hanya menyediakan 1500 kursi saja untuk warga yang ingin menghadiri acara pengukuhan tim desa tersebut. Namun yang hadir dua kali lipat. Sehingga banyak warga yang berdiri di sisi kiri dan kanan di luar tenda.
” Saya prediksi sekitar Dua Ribuan lebih warga yang hadir di acara pelantikan tim desa ini. ” Ujar Thomas.
Acara pengukuhan ini juga secara psikoligis mampu mempengaruhi warga yang belum menentukan pilihannya, menjadi yakin ingin memilih Husler – Budiman setelah Husler mengatakan akan mengaspal sejumlah ruas jalan di Lakawali.
” Ada teman saya satu keluarga itu susah dipengaruhi, setelah menyaksikan acara pelantikan tersebut, kini sudah memastikan pilihannya untuk Husler – Budiman. Inilah energi positif dari acara pelantikan hari ini ” Ungkap Thomas.
Terpilih sebagai ketua Tim Pemenangan MTH – Budiman Desa Lakawali , Iskandar, Sekretaris Suprayitno, Bendahara ibu Hastina dan Darna. Seluruh tim pemenangan MTH – Budiman Desa Lakawali ini dilantik oleh Muh. Thoriq Husler.
Hj. Harisa Suharjo, Anggota DPRD Lutim dalam orasinya mengatakan ia tidak mau kalah, PAN kali ini tidak mau kalah lagi. Husler dan Budiman sosok yang memiliki popularitas yang sangat tinggi.
Keduanya birokrat handal yang tahu mau dibawa kemana Luwu Timur Lima Tahun kedepan. Husler yang kita kenal selama ini sangat peka dengan masyarakatnya, warga bersedih dia hadir, warga gembira dia bahagia. Ada kematian dia hadir, sampai acara angkat rumah juga dia hadir. Ini buktinya dia pemimpin yang selalu berada di tengah masyarakatnya.
” Pemimpin yang bagaimana lagi yang kita cari, olehnya itu satukan tekad, satukan pilihan, dukung Husler – Budiman. ” Kata Harisa disambut tepuk tangan dan yel – yel lanjutkan oleh warga yang hadir .
Husler dalam orasinya mengucapkan, terimakasihnya pada warga Lakawali yang masih mendukung dirinya. Untuk itu Husler berkomitmen akan melanjutkan pembangunan di Lakawali.
” Jalan di Lakawali akan di Aspal, sektor pertanian, perikanan , pendidikan sampai ke program kesehatan akan ditingkatkan. Ini demi kemaslahatan warga. ” Ungkap Husler .
Selanjutnya Husler mengingatkan, agar seluruh pendukung dan relawan tetap santun, jangan ikut – ikutan mengintimidasi warga, jangan juga menebar hoax dan fitnah. Karena hal seperti ini hanya menimbulkan antipati bukan simpati.
” Inilah yang membedakan kita di Luwu Timur. Warga tidak suka dengan orang yang selalu menebar berita bohong, apalagi sampai memfitnah. Karakter inilah yang banyak tidak diketahui orang luar. Sehingga mereka larut dalam hoaxnya dan tanpa sepengetahuan mereka sudah ditinggalkan pemilih. ” Tutup Husler.
Previous Post Next Post