Deklarasi Pasangan Muh Thahar Rum – Rahmat Laguni ; Kami Maju atas Dorongan Keprihatinan yang Mendalam di Luwu Utara.

SPACE PANJANG

 







LUWU UTARA - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara  Muh. Thahar Rum dan Rahmat Laguni melakukan deklarasi pasangan  untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Utara 9 Desember 2020 mendatang.  

Pasangan ini diusung partai Nasdem,  PKB dan Perindo, sementara partai pendukung yakni PSI dan Berkarya.

Bakal Calon Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum  saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Luwu Utara, sementara pasangannya Rahmat Laguni  adalah anggota DPRD Partai Gerindra dua periode.

Muh Thahar Rum saat menyampaikan pidatonya mengatakan mereka maju atas dorongan keprihatinan yang mendalam di Luwu Utara.

“Pak Rahmat Laguni mengatakan apa boleh buat saya juga anggota DPRD kita berjuang bersama-sama dan insha Allah niat kami akan merubah yang tidak bagus  yang selama ini berjalan,” kata Thahar Rum, Senin (31/03/2020).

Deklarasi yang dihadiri ribuan warga Lutra tersebut dianggap Thahar Rum sebagai tanda-tanda kemenangan.
“Terus terang undangan deklarasi yang kami sebar hanya 500 namun antusiasme warga untuk hadir sangat tinggi dan ini merupakan tanda-tanda kemenangan untuk kita,” ucap Thahar.
Bakal  Calon Wakil Bupati Luwu Utara  Rahmat Laguni  yang telah dua periode terpilih di DPRD Luwu Utara, lebih memilih untuk maju mendampingi Muh Thahar Rum dengan harapan memperbaiki kondisi di Luwu Utara.

“Saya maju karena keinginan masyarakat banyak dan saya rela meninggalkan kursi di DPRD Luwu Utara, karena saya nilai Luwu Utara ini sangat terpuruk, insha Allah dengan terpilihnya kami kedepan akan bekerja maksimal untuk masyarakat,” ujar Rahmat.

Meski dihadiri massa yang cukup banyak  pihak penyelenggara tetap mengharuskan  untuk mengikuti protokol covid-19  yaitu mencuci tangan  menggunakan masker dan harus menjalani pemeriksaan suhu badan


Previous Post Next Post