Inspirasi Timur

 


Luwu, Inspirasitimur.com ---  Wakil Walikota  Rahmat Masri Bandaso (RMB) menyerahkan bantuan berupa sembako yang di serahkan pada posko Pecinta Alam seluwu raya.

RMB bersama tim, menyalurkan langsung bantuan kepada posko pecinta alam seluwu raya, guna untuk disalurkan teruskan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang Sabtu,18 Juli 2020.

Selain sembako juga wakil wali Kota Palopo ini juga memberi bantuan berupa,pakaian layak pakai dewasa/ bayi, bahan makanan dan obat-obatan.

Saat menyerahkan bantuan tersebut kepada organisasi pecinta alam , beliau(RMB) sempat bercerita tentang bagaiman kondisi bencana yang terjadi di Luwu Utara yang terjadi saat ini. Dan diselah cerita,salah satu pecinta alam yang menerima amanah tersebut menuturkan harapannya tentang bantuan yang berdatangan ke Lutra.

"Kami berharap realisasi/donatur yang berada dari luar daerah bisa mengidentifikasi kebutuhan warga yang terdampak supaya bantuan yang di salurkan tidak sia-sia,"ucap salah satu organisasi pecinta alam.

Dalam kesempatan tersebut,Rahmad Masri Bandaso yang akrab dikenal masyarakat Kota Palopo dengan sebutan RMB menuturkan harapannya.

"Saya berharap bencana ini segera berlalu,agar msyarakat bisa kembali melakukan aktifitas sebagai mana yang biasa mereka lakukan,kami juga sangat prihatin atas apa yang menimpah keluarga kita ini,smoga bencana ini cepat berlalu,"tutup Rahmad Masri Bandaso selaku Wakil Wali Kota Palopo pada kesempatan itu.

(srf/it)
Previous Post Next Post