HMJM Makassar Turut Salurkan Logistik untuK Korban Banjir Bandang Luwu Utara

SPACE PANJANG

 




Luwu Utara, Inspirasitimur.com ---  Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM STIE YPUP) Makassar turut peduli terhadap Peristiwa terjadinya banjir bandang yang menerjang Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara Pada Senin 13 Juli 2020 yang lalu.

Bantuan Logistik diserahkan kepada Tim Luwu Raya Peduli Kerukunan Keluarga Luwu Raya(LRP KKLR) yang di Wakili Harman Pasande dan Nuryadin untuk didistribusikan kepada Warga yang terkena musibah Korban Banjir Bandang di Luwu utara.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban sesama kita yang terdampak Banjir bandang di Masamba dan Rada Kabupaten Luwu Utara “ ungkapnya Ketua Umum HMJM STIE YPUP Makassar, Ikbal  (Kamis 23/07/2020).

HMJM turut membantu korban banjir melalui penyerahan Bantuan Logistik yang di serahkan langsung di Sekretariat PB KKL Raya Kamis 23 Juli 2020.

" semoga Luwu Utara cepat pulih dan bangkit kembali ” pungkas Ikbal

Ditempat yang sama, Tim Luwu Raya Peduli  KKL Raya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari keluarga HMJM Makassar

” Terima Kasih banyak HMJM STIE YPUP atas supportnya melalui bantuan Logistik. Kami akan serahkan ke warga yang terdampak Banjir Bandang Kabupaten Luwu utara ” sambut Tim Luwu Raya Peduli.

(slm)
Previous Post Next Post