Desa Djenne Maeja Tuntaskan Penyaluran BST Tahap III
INSPIRASI TIMUR INDONESIA
Luwu,Inspirasitimur.com --- Pemerintah Desa (Pemdes) Djenne Maeja Menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos Tahap III (3) di Kantor Desa Djenne Maeja, Kecamatan Ponran Selatan, Kabupaten Luwu, Jumat (10/07/2020) Sekira Pukul 08:00 Wita.

Seperti sebelumnya, Penyaluran BSt dilakukan oleh perwakilan Pihak Kantor Pos, Dalam Hal ini oleh pengawai Kantor Pos Padang Sappa, Albar, dan dibantu oleh Aparat Pemerintah Desa Djenne Maje.

Kepala Desa Desa Djenne Maeja, Lukman mengatakan bahwa pada keluarga penerima BST di Desa Djenne Maeja Sebanyak 165 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

" Ada ada 165 KK yang terdaftar di kemensos Untuk penerima Bantuan BST ini," ungkapnya usai kegiatan Penyaluran dilaksanankan.

Lukman juga Menambahkan jika penyaluran di Desa Djenne Maeja selama tiga tahap berjalan tertib dan aman.

"Saya bersyukur penyaluran BST di Desa Jenne Maeja berjalan kondusif, sesuai dengan harapan kita semua," tutur Lukman

Lukman  juga berharap dengan adanya bantuan tersebut mampu kemudian menunjang perekonomian masyarakat yang terdampak oleh Covid-19.

" Bantuan ini sangat bermanfaat untuk menunjang perekonomian masyarakat dalam situasi saat ini," ungkapanya

Di akhir kata Lukman mengucapkan terima kasih kepada semua elemen yang telah turut membantu dalam menyukseskan kegiatan Penyaluran BST tersebut.

"Selaku pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib serta kepada semua elemen yang sudah ikut menyukseskan  penyaluran BST ini.


Turut hadir : Kepala Subh Bagian Kepegawaian, Haeruddin,S.Pd.I, Kepala desa Djenne maeja, Lukman, sekretaris Desa, Sufriadi, Bribka Asdar, TKSK Ponsel, Hikmatullah, dam Sejumlah Aprat desa yang turut membantu jalanya penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tersebut.

(hln/it)
Previous Post Next Post