BEM Fakultas Hukum Unanda Salurkan Bansos ke Korban Longsor Battang Barat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo salurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga Battang Barat yang terkena dampak longsor yang terjadi pada Jumat (26/06/2020), beberapa hari yang lalu.


PALOPO - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo salurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga Battang Barat yang terkena dampak longsor yang terjadi pada Jumat (26/06/2020), beberapa hari yang lalu.

Penyaluran bantuan ini dilakukan sekitar pukul 17.00 Wita, 2 Juli 2020 yang akan diserahkan langsung Muh Rivai ketua BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo.

"Bansos tersebut, berupa Beras, Mi Instan, telur, ikan sarden, popok bayi, susu kaleng, susu bayi, biskuit, minyak telon dan tisu baby," kata Muh Rivai Ketua BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo didampingi pengurus lainnya, Jumat (02/07/2020)

Rivai berharap meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun setidaknya bansos tersebut, dapat membantu mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari warga yang terdampak dari bencana longsor di Battang Barat,Wara Barat Kota Palopo.
Previous Post Next Post