Bahas Percepatan Penanganan Covid-19, IDP Penuhi Undangan Rapat Terbatas Gubernur Sulsel


MAKASSAR - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), memenuhi undangan Rapat Terbatas (Ratas) Gubernur Sulawesi Selatan, Minggu (5/7/2020) malam, di Rujab Gubernur Jalan Sungai Tangka Nomor 31 Makassar. Ratas diikuti seluruh Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sulsel, dan membahas percepatan penanganan covid-19 di Provinsi Sulsel.

Dikutip dari situs beritasulsel.com, rapat terbatas membahas tentang langkah-langkah percepatan penanganan covid-19 yang telah dan akan dilakukan oleh seluruh daerah di Sulsel. “Kita akan fokus pada pencegahan dengan melakukan protokol kesehatan dengan ketat,” kata Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, seperti dikutip dari beritasulsel.com.

Masih melansir dari situs yang sama, Nurdin memberi apresiasi seluruh Kepala Daerah yang telah melakukan inovasi dalam penanganan covid-19 di daerah masing-masing. “Kami berharap dapat berjalan seiring dengan pemulihan ekonomi, kita juga akan menyiapkan PCR mobile yang memiliki kemampuan pemeriksaan sampel yang cepat,” pungkasnya.

Terpisah, Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Muslim Muhtar, mengatakan Pemda Lutra segera menggelar rapat koordinasi membahas regulasi terkait tatanan kehidupan baru pandemi covid-19, dalam bentuk Perbup. “Insya Allah, secepatnya kita akan gelar rapat membahas regulasi tatanan new normal life di Luwu Utara,” terangnya. (LH)
Previous Post Next Post