Kodim 1403/Sawerigading Manfaatkan Lahan Kosong Jadi Lahan Produktif



PALOPO - Staf Kodim 1403/Sawerigading memanfaatkan Iahan kosong untuk ditanami tanaman sayuran, selain menjadikan lahan kosong menjadi bersih dan terawat, pemanfaatan lahan kosong tersebut memberikan nilai tambah secara ekonomi ditengah wabah Corona atau virus covid-19 ini agar kita tetap produktif.

Dandim 1403/Sawerigading melalui Kapten Inf Agus Purwono (Pasiterdim 1403/Sawerigading)  menyampaikan bahwa pemanfaatan lahan kosong yang ada di sekitaran Kodim tersebut adalah upaya memberikan contoh kepada masyarakat agar tetap produktif walaupun berada di rumah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

"Dengan adanya wabah Corona, masyarakat bisa memanfaatkan lahan kosong menjadi lahan yang berguna dan bermanfaat," kata Pasiterdim 1403/Sawerigading, Kapten Inf Agus Purwono.

"Ini salah satu bentuk contoh kepada masyarakat agar tetap produktif walaupun berada di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona,“tambah Kapten Agus Purwono.

Kapten Agus Purwono mengajak masyarakat agar selalu memanfaatkan setiap lahan kosong yang ada di sekitar kantor maupun sekitar rumah dengan menanami tanaman jangka pendek yang bermanfaat. (hsd)

Previous Post Next Post