Jangan ke Pusat Niaga Palopo Kalau Tidak Pakai Masker
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO--Penerapan protokol kesehatan covid-19 di Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda Palopo yang ramai dikunjungi masyarakat kembali diperketat oleh Dinas Perdagangan Kota Palopo.

Hal ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti imbauan serta arahan Walikota Palopo dalam menerapkan protokol kesehatan termasuk dilakukan di PNP dan Pasar Andi Tadda Palopo, Rabu (24/06/2020).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palopo, Zulkifli mengatakan mulai hari ini pihaknya melakukan pengecekan terkait protokol kesehatan yang harus diikuti oleh Pedagang dan juga penjual yang ada di pasar.

"Sebelumnya juga sudah dilakukan intensif hal yang serupa dengan melibatkan penegak hukum, satpol PP, dan dari Polres.Dimana adapun tujuannya agar pasar di Palopo ini bisa aman, dan masyarakat bisa terhindar dari Covid-19 ini serta bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus dipatuhi," kata Zulkifli.

“Untuk penerapan protokol kesehatan ini akan tetap berlangsung dengan waktu yang tidak ditentukan,” ucapnya.

Untuk memantau tindak lanjut imbauan Wali Kota Palopo tersebut,Zulkifli terjun langsun ke Pusat Niaga Palopo (PNP) dan Pasar Andi Tadda guna mengecek kondisi pengamanan dan kondisi di kedua pasar tersebut.

Jika ada masyarakat yang tidak menggunakan masker maka langsung disuruh pulang, atau kalau pada saat pemeriksaan suhu tubuh ada yang melebihi 37 derajat, itu disuruh pulang dulu”.
Previous Post Next Post