Cegah Kerawanan Ditengah Pandemi Covid-19, Polsek Baebunta Luwu Utara Intens Berikan Imbauan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU UTARA - Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau  Covid-19 dan menjaga kemanan wilayah dan kesiap siagaan untuk mewujudkan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Polsek   Baebunta intens melakukan patroli di wilayahnya untuk antisipasi segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas.

Pelaksanaan Patroli menggunakan kendaraan mobil dinas dalam mengontrol wilayahnya untuk memastikan kondisi aman serta nyaman, pengamanan yang intens ini tidak membuat personil sedikitpun kendor dalam mengawal situasi di wilayah hukum Polsek Baebunta, Senin (04/05/20) Pukul 21.00 WITA, malam tadi.

Pernjagaan keamanan dipimpin Kanit Provos Bripka Rasmadi. R bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hasdar beserta Banit Reskrim Bripka Muh. Yunus dalam melaksankan Patroli Wilayah selalu aktif memberikan imbauan kamtibmas dan masalah pencegahan virus corona atau covid-19 di setiap saat berhenti di obyek obyek vital.

Imbauan pencehagan penyebaran virus corona disampaikan kepada warga di posko Covid-19 agar selau menjaga kebersihan diri dan selalu menggunakan masker di setiap aktifitasnya.

Kapolsek Baebunta Polres Luwu Utara IPTU Rodo Parulian Manik,S.TK menjelaskan tujuan dilaksanakannya giat Patroli ini selain mencegah terjadinya aksi tindak pidana tujuan personel yang diturunkan kelapangan juga memberikan imbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Kami imbau kepada warga masyarakat khususnya di kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara untuk bersama mengambil peran dalam mencegah penyebaran virus covid 19, karena ini demi kebaikan kita bersama,” harap Iptu Rodo (SLM/TRB)

Previous Post Next Post