Inspirasi Timur

 


PALOPO, TIMURIINSPIRASI.COM – Seorang Pemuda diamuk emak-emak di Kota Palopo Lantara kedapatan mencuri, Video Berdurasi  30 detik Kemudian viral setelah salah seorang pengguna Sosial Media Meng-Upload Video itu sejak Senin, 17 Februari 2020, Kemarin.

Terakhir diketahui Pria bernama Andre Pahlevi (20), membuat Kaum ibu-ibu geram dikarenakan pelaku diduga mencuri bra dan celana dalam wanita, di Rampoang, Kota Palopo, Sulsel.

“Weee pencuri, ada mi pale istrimu baru begitu mu kerja (ternyata kamu sudah punya istri dan begitu kelakuanmu),” ujar seorang emak-emak dengan lantang dalam rekaman video yang viral.

Peristiwa itu terjadi Minggu (16/2/2020) sekitar pukul 20.45 Wita di Kelurahan To’bulung, Kecamatan Bara, Palopo.

Andre kepergok mengobrak-abrik lemari baju seorang warga berinisial HF. Andre memasuki rumah tersebut karena HF sedang ditinggal suaminya berlayar, sehingga memilih menginap di rumah ibunya.

Pelaku yang diketahui residivis kasus narkoba ini masuk ke rumah lewat pintu belakang, dengan mencongkel pintu yang terkunci.

Dari video itu, warga menduga, pencurian bra itu untuk keperluan ilmu hitam, yang disebutnya ‘paramma’.

Paramma’ diartikan ilmu untuk pencuri. Khasiatnya, meski dilihat mencuri, orang hanya bisa diam, sehingga pencuri bebas beraksi, korban tidak bisa goyang dan tidak bisa bicara.

Kapolsek Wara Utara Polres Palopo Iptu Patobun, hingga Selasa ini, masih memilih tidak ingin mengomentari kasus ini. Ia masih bungkam dari pertanyaan wartawan. (Tkp/It)


Berikut Videonya :


Previous Post Next Post