Upacara Tradisi Pedang Pora Sambut Kedatangan AKBP Fajar Dani Susanto di Mako Polres Luwu

LUWU, TIMURINSPIRASI. COM – Jajaran kepolisian Polres Luwu menggelar upacara tradisi pedang pora. menyambut kedatangan AKBP Fajar Dani Susanto bersama Ayu Fajar Dani, Sebagi  Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu, Jumat, 14 Februari 2020.


Kedatangan Kapolres yang baru disambut oleh Personil Polres Luwu dan Polsek jajaran serta Bhayangkari, dan juga tarian Pa’duppa di Mapolres Luwu.

Memasuki Gerbang Polres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, mendapat penghormatan, jajar kehormatan Satuan Sabhara Polres Luwu.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, didampingi Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, mengikuti Laporan Kesatuan di Ruang PDDO Polres Luwu.

Mantan Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pinrang, dalam arahanya mengungkapkan bahwa ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran personil Polres Luwu dan permohonan maaf.

“Selama kurun waktu 2 tahun 3 bulan menjabat sebagai Kapolres Luwu, berbagai suka dan duka dalam pelaksanaan telah dilalui bersama segenap personil Polres Luwu dan Polsek jajaran berikut Bhayangkari, jika selama itu ada kebijakan yang tidak berkenan, semata-mata untuk kepentingan tugas, secara pribadi dan keluarga mohon dimaafkan,” ucap AKBP Dwi Santoso.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, menitipkan segenap personil polres luwu dan jajaran serta bhayangkari kepada Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, untuk menyongsong tugas-tugas kedepan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, dalam sambutannya Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto mengatakan akan melanjutkan apa yang telah dirintis Kapolres Sebelumnya, baik merupakan pembinaan maupun operasional serta sinergitas external dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Luwu.

“Saya akan melanjutkan apa yang telah dirintis bapak AKBP Dwi Santoso, baik itu pembinaan maupun operasional serta sinergitas eksternal dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Luwu,” ujarnya.

Usai menerima laporan kesatuan, dilanjutkan dengan Upacara Farawel Parade dan serah terima jabatan Ketua PBVSI Kabupaten Luwu.

Usai serah terima Jabatan Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, kepada penggantinya AKBP Fajar Dani Susanto, oleh Kapolda Sulsel Irejen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, di Mapolda Sulsel Kamis 13 Februari 2020.(*)

Previous Post Next Post