Ular Sepanjang 6 Meter Ditemukan, Warga di Bua Khawatir
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU - Warga Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, menemukan seekor ular besar sepanjang 6 meter. Ular tersebut ditemukan sejak Minggu (23/02/2020) malam tadi sekitar pukul 22.00 WITA.

Menurut  warga, Abdul Gani bahwa ular ini awalnya ditemukan oleh anak bernama Doyo (13) saat sedang mencari kepiting di Empang. Doyo nyaris jadi mangsa ular ini. Beruntung dirinya berhasil menyelamatkan diri dan kabur. Warga yang mendengar cerita Doyo langsung mendatangi lokasi penemuan ular.

Penemuan ular ini sempat membuat warga geger dan resah, pasalnya ditemukan di empang milik Supri, yang berlokasi dekat dari pemukiman warga dan sekolah yakni SD dan SMP.

"Saya dapat kabar pagi harinya, ada ular ditemukan warga sepanjang 6 meter. Ular ini nyaris saja memangsa satu warga bernama Doyo yang sedang mencari kepiting di Empang,"kata Gani.

Setelah ditemukan, warga meninggalkan lokasi lalu menyampaikan kepada warga lainnya, seketika itu warga berduyun-duyun mencari ular tersebut dan berhasil menemukannya kembali.

Hingga Senin, (24/2) siang, ular tersebut masih ada di sekitar pematang empang dan membuat warga khawatir dengan keberadaan ular tersebut.

"Saya berharap warga untuk tidak resah namun tetap waspada. Semoga tidak ada lagi penemuan ular demikian," ucap Gani.
Previous Post Next Post