Muhummad Rifai Nahkodai BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo pada Minggu hingga Senin (9-10 Februari 2020),  di kampus I Universitas Andi Djemma, berlasung dengan aman, damai dan lancar.

Pemilihan pengurus BEM Fakultas Hukum Unanda diikuti 2 pasangan calon masing-masing pasangan nomor urut 01 Muhammad Rifai-Devi dan nomor urut 02 Faisal-Nadia dengan perolehan suara yakni pasangan Nomor urut 01 unggul sebanyak 120 suara dan pasangan nomor urut 02 sebanyak  106, 1 suara dinyatakan batal dari  jumlah DPT 227.

Keunggulan Muh. Rifai dalam pemilihan ini, ia mengucapkan banyak terimakasih atas amanah yang diberikan sebagai Presidan mahasiswa Fakultas Hukum Unanda.

"Setelah ini kita bekerja sama untuk kembali bersinergi membangun BEM Hukum Unanda menjadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi sekat sekat atau kubu dalam internal mahasiswa Hukum," kata Muh Rifai, saat dikonfirmasi, Senin (10/02/2020).

Muh Rifai juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap melibat semua elemen mahasiswa Hukum Unanda dalam kepeminpinannya selama 1 tahun kendepan.

"Bem Hukum Unanda milik kita semua, jadi mari sama sama kita wujudkan kelembagaan yang mampu membawa nama Fakuktas Hukum Unanda itu sendiri lebih baik lagi didalam maupun diluar kampus," ujar Muh, Riffai.
Previous Post Next Post