1 Orang Meninggal dan 5 lainnya Luka-luka Tertimpa Tiang saat Sedang Bergotong Royong
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TANA TORAJA – Seorang warga di Lingkungan Ratte, Lembang To'Pao, Kecamatan Rembon, Tana Toraja, Sulawesi Selatan dinyatakan meninggal dunia, sementara 5 orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan kerja saat bergotong royong mendirikan rumah warga setempat.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, mengatakan dirinya telah mendatangi langsung tempat kejadian setelah mendengar informasi bahwa terjadi kecelakaan saat warga bergotong royong mendirikan rumah.

“Kejadiannya Selasa (11/02/2020) pagi sekitar pukul 07.15 WITA, warga bergotong royong  mendirikan tiang rumah panggung milik salah satu warga atas nama Ilyas Sesa, kemudian pada saat tiang pertama sudah berdiri, selanjutnya warga mengangkat tiang berikutnya namun setelah warga mengangkat tiang kedua tersebut tiba-tiba tiang pertama yang sudah berdiri rebah dan menimpa beberapa warga yang sedang mengangkat tiang kedua yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia yakni Yohanis Kassa (45) dan 5 lainnya luka-luka,”kata Gregorius, Kapolres Tana Toraja,  melalui rilis yang disampaikan, Selasa (11/02/2020) sore.

Menurut  Gregorius, setelah kejadian, korban yang meninggal dunia dibawa pihak keluarga ke rumahnya sedangkan korban luka dibawah ke rumah RSUD Lakipadada Tana Toraja untuk mendapat perawatan Intensif.

“Polisi sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TK, serta telah berkoordinasi dengan pihak dokter untuk keperluan visum,” ucap Gregorius.  
Previous Post Next Post