Rocky Gerung dan Sandiaga Uno Bakal Hadir di Seminar Nasional KMKB




MOROWALI - Kerukunan Masyarakat Kecamatan Bahodopi ( KMKB) Morowali akan gelar seminar nasional yang dirangkaikan dengan pelatihan K3.

Pelaksanaan ini akan di laksanakan di aula kantor Kecamatan Bahodopi pada 18 hingga 19 Januari 2020 mendatang, 

ketua KKMB Yopi Sabara mengatakan seminar ini dilaksanakan dengan mengangkat tema " Implikasi pembangunan pabrik baterai di Kabupaten Morowali terhadap lingkungan sosial dan ekonomi" Peluang atau bencana ?.

"Karena kegiatan ini berskala nasional, maka  dari itu, kami hadirkan juga tokoh nasional  untuk mengisi acara kegiatan yang kami helat nantinya di Januari ," ucap Yopi  Sabara, Jumat (27/12/2019).

Lanjut Yopi, Setelah seminar dilaksanakan nantinya, akan dilanjutkan pelatihan K3, peserta yang mengikuti diberikan 3 sertifikat sekaligus dalam pelatihan sehari saja dengan biaya cukup murah.

"Program ini merupakan atas kerjasama dengan pihak trainer dan Kementerian Tenaga kerja yang di sebut bulan K3," ucap Yopi.

Kami hadirkan narasumber nasional diantaranya Agus Gumiwang K sebagai Mentri Perindustrian, Siti Nurbaya  sebagai Mentri Lingkungan Hidup dan kehutanan, Luhut Binsar Panjaitan. selain dari kalangan pemerintahan, kegiatan ini juga akan menghadirkan beberapa orang dari pengamat politik serta politikus sekaligus pengusaha seperti Rocky Gerung dan Sandiaga Uno.

"Maka dari itu kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, para pemikir, para tokoh, para pemuda, dan terbuka kepada siapapun silahkan datang ramaikan diskusi seminar yang akan di laksanakan pada Januari mendatang," harap Yopi Sabara (Rahman)
Previous Post Next Post