Polsek Sukamaju Daimakan Pertengkaran Masyarakat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA
Timurinspirasi.com, Sukamaju --- Usai melaksanakan kegiatan Nonton Bareng bersama Forkopincam dan masyarakat Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru  memimpim jajarannya melakukan Patroli di Wilayah Hukum Polsek Sukamaju. Selasa 17/12/2019.

Sembari melakukan Patroli jajaran Polsek Sukamaju juga melakukan Proses mediasi antara Warga yang sore tadi sempat bersitegang dan berhasil di damaikan.

"Itu sudah menjadi tugas kami selaku pengayom masyarakat dari pada terlanjur terjadi pertengkaran kan lebih baik kita cegah dulu sebelum ada pihak yang menyesal," Kata Kawaru

Pria Nomor satu di Polsek Sukamaju  itu menegaskan jika kejadian yang sama terulang kembali maka  akan di tindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Tapi kalo sudah di damikan seperti ini terus mereka masih saja bertengkar apa lagi berkelahi di pastikan akan di proses secara hukum yang berlaku dan tidak ada ampun lagi. Yang jelas kita sudah upayakan proses persuasif kekeluargaan,"Tegasnya

Dalam patroli kali ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Sukamaju jangan sampe ada kejadian yang tidak di inginkan terjadi. (slm/it)
Previous Post Next Post