Inspirasi Timur

 




LUWU-Komitmen Polres Luwu untuk terus memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru patut di apresiasi
Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santos turun langsung dan mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Pos Pelayanan Operasi Lilin 2019 Belopa , Rabu 2/12/2019.
Didampingi sejumlah pejabat Polres Luwu dan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Ecy Dwi Santoso, Kapolres Luwu Dwi Santoso nampak mengecek kesiapan personil berikut sarana dan praarana Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Lilin 2019.
“Pengecekan pos pam ini kita lakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Operasi Lilin 2019 berjalan sesuai dengan rencana dan tujuan digelarnya Operasi Lilin, untuk menciptakan suasana kondusif, dan Ibadah Natal berlangsung tertib”Kata Dwi Santoso.
Saat memberikan arahan kepada personil polres Luwu yang sedang menjalankan tugas pengamanan ,AKBP Dwi Santoso menekankan semaksimal mungkin untuk pelayanan masyarakat,pengamanan pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja, juga obyek vital lainnya, pastikan arus lalulintas lancar, dan kegiatan masyarakat berjalan tertib” tegas Dwi Santoso.
Hingga berita ini diturunkan pengecekan dan pemantauan situai kamtibmas oleh Kapolres Luwu masih berlangsung,termas suk memantau pengamanan di beberapa gereja-penyelenggara ibadah Natal (NAD)
Previous Post Next Post