Inspirasi Timur

 


Timurinspirasi.com, Luwu Utara --- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Andi Djemma (UNANDA) Palopo angkatan XXIX tahun 2019 menggelar seminar program kerja  (Proker) tingkat kecamatan. Kamis (31/10/2019)

Seminar Proker yang digelar di Kantor Camat, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, dihadiri Camat Malangke, Dosen (Koord.DPL Kecamatan), Kepala Desa se-Secamatan Malangke, BPD, tokoh masyarakat, toko agama dan toko pemuda.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Kecamatan Malangke, Muhammad Iqbal S dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat atas sambutannya yang sangat luar biasa kepada mahasiswa KKN-PPM Universitas Andi Djemma Palopo.

"Ini akan menjadi spirit bagi kami mahasiswa yang telah melakukan KKN-PPM dalam menjalankan program kerja kedepan,"terangnya

Ia berharap bahwa selama melakukan KKN-PPM dalam waktu 2 bulan, sinergitas tetap terjalin antara masyarakat dan mahasiswa KKN.

Sementara itu Koordinator DPL Kecamatan Malangke, Suparman Mannuhung,  menyampaikan salam hangat dari Pimpinan Universitas (Dr. Marsya Suti, M. Kes) kepada Bapak Camat dan Kepala Desa

"Kiranya mahasiswa  betul-betul memperhatikan etika, moral dan akhlak selama Ber-KKN dan mahasiswa mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan konsep Musyawarah," pesanya.

Dalam kegiatan itu jugaCamat Malangke, Tasman S,Pd., M.M,Pd. Memberikan sambutan selamat datang kepada mahasiswa KKN Unanda.

"selamat datang kepada mahasiswa KKK-PPM Universitas Andi Djemma angkatan XXIX tahun 2019 di Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara," Sambut Hangat Tasman.

Ia juga menyampaikan  bahwa program kerja yang telah diseminarkan  mahasiswa  akan  selalu diberikaan dukungan.

" saya selaku pemerintah Kecamatan akan selalu mendukung dan siap membantu menyukseskan program adik-adik mahasiswa," tegasnya
(*)
Previous Post Next Post