Kalla Toyota Support Full, Gelaran 3x3 Basketball Sukses Digelar




Mengusung spirit Have Fun Go Max Toyota Agya, kompetisi 3x3 Basketball berlangsung meriah. Bertempat di atrium Trans Studio Mall Makassar 22-24 November 2019 lalu, ribuan pengunjung mall menyaksikan kompetisi basket tiga lawan tiga ini.

Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota memaparkan bahwa acara ini adalah perhelatan kompetisi bola basket indoor yang pertama kali diadakan di mall di Kota Makassar. “Kami mendukung kompetisi ini karena membawa spirit jiwa muda, have fun go max, yang sesuai dengan slogan Toyota Agya” ungkapnya.

Beragam kegiatan juga semakin memeriahkan kompetisi ini. Seperti three point contest, fun games, dan dance competition. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menggelar Slamdunk Contest Show yang dimeriahkan oleh Jaron Crump.

Kalla Toyota juga memamerkan dua unit Toyota Agya yang dapat masyarakat lihat secara langsung di perhelatan ini. Pengunjung dapat membawa pulang Toyota Agya dengan membayar hanya tiga jutaan rupiah saja melalui program Ledakan Akhir Tahun. Setelah perhelatan berakhir, pelanggan masih dapat menikmati program ini dengan mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat.

Kompetisi ini terdiri dari kategori pelajar dan umum. Peserta umum terdiri dari 45 tim, sedangkan pelajar terdiri dari 16 tim. Peserta kompetisi ini berasal dari Makassar, Palopo, Luwu Timur, Manado, Ambon, dan wilayah lainnya. Dreya Indonesia 3 Makassar dan DDL Manado adalah dua tim yang masuk dalam partai final kategori umum. Dreya Indonesia 3 Makassar kemudian keluar menjadi pemenang dengan skor tipis 11-8. Sedangkan untuk kategori pelajar, Flying Wheel Junior A Makassar dan RBC Makassar masuk dalam partai final. Flying Wheel Junior A Makassar kemudian berhasil menjadi juara setelah menaklukan RBC Makassar dengan skor 21-8. Augie Fantinus juga ikut serta memeriahkan perhelatan 3x3 Basketball Competition ini.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan aplikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di www.kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Selain itu, pelanggan juga bisa mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan Whatsapp melalui pesan di nomor 08114414030 jika mendapat masalah dan keluhan dengan unit Toyota- nya dimanapun di area Sulsel, Sulbar, Sultra dan Sulteng.(RLS/CZA)
Previous Post Next Post