SPACE PANJANG

 




Timurinspirasi.com, LUWU UTARA – Salah satu rutinitas di Mako Polre Luwu Utara yakni Apel Pagi pada hari senin, yang diikuti oleh Personel Kepolisian Polres Luwu Utara.

Pada Apel pagi yang berlangsung di Mako Polres Luwu Utara,  Senin (07/10/2019) Sekita Pukul 07:00 Wita, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy F.S Samola, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota kepolisian Luwu Utara atas dedikasi dan kinerja sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten Luwu Utara aman dan Kondusif.

Selain itu, Ia menyampaikan kepada seluruh anggota anggotanya agar dalam penanganan kasus pelanggaran tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas.

“Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian” Pesan Kapolres.

Boy Samola Juga menghimbau kepada seluruh Personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana.

“Saya tidak bosan-bosan mengingatkan demi kebaikan kita bersama dan apabila di kemudian hari ada yang berbuat pelanggaran atau tindak pidana risiko tanggung sendiri,”tegas Kapolres

Selain itu dirinya mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Polres Luwu Utara dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan.

"Tingkatkan kedisiplinan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi ke depan apabila mengetahui ada ancaman gangguan agar dianalisa dan dilaporkan,”  tutur Pria Nomor satu Di Mako Polres Luwu Utara itu.(Slm/Tre/It)
Previous Post Next Post