SPACE PANJANG

 




Timurinspirasi.com, PALOPO --- Pembukaan Pekan  Olahraga dalam rangka Hari Uang yang Ke-74 di Halaman Kantor Pelayanan Pajak Kota Palopo, Senin (08/10/2019) Sekira pukul 16:00 Wita.

Pada pekan Olahraga tahun ini Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kota Palopo Palopo, mengisiasi Sebanyak 6 cabang olahraga yang di perlombahkan oleh 10 istansi pengelolah Uang Di Kota Palopo.

Kepala KPP Kota Palopo,  Krisrolanto  saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program tahunan  yang memperebutkan satu piala bergilir.

"Ini agenda kita setiap tahun, dengan tujuan Bersinergi di antara instansi yang bergerak di bidang Keuagan. Jadi  misi utamanya adalah Sinergi, kerja Sama menigkatkam kerja sama antar instansi," Terangnya

Krislolanto juga menbahkan bahwa puncak Hari Uang Pada tanggal 30 mendatang  akan menjadi hari penyerahan hadia bagi  pemenang lomba.

" jadi Ini berlaku untuk  sampai tanggal 30, nanti akan ada pemberian hadia dan sebagainya, ini masih dalam rangkaian pembukaan," kuncinya

Sekedar di ketahuai  istansi  yang yang bergabung dalam kegiatan ini  anatara lain : DJP,  DJKN, DJPB, Taspen, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, Pegadaian, Jiwasraya, Dan KPP Kota Palopo Sebagai Penyelenggara.(*)


Previous Post Next Post