Pelantikan Pimpinan DPRD Luwu Utara, Karemuddin Gandeng Ibu Kandung dan Istri

Timurinspirasi.com, Luwu Utara --- Dari tiga pimpinan DPRD Luwu utara yang dilantik, Karemuddin menjadi perhatian undangan yang hadir.

Pasalnya, saat pelantikan sebagai wakil ketua DPRD Luwu utara di Aula kantor bupati, Selasa (15/10/19), Karemuddin menggandeng istri dan ibu kandungnya, Mihora (60).

Karemuddin,Wakil ketua DPRD Luwu Utara usai pelantikan mengatakan bahwa dirinya bisa sukses seperti sekarang ini,itu berkat perjuangan dan doa ibunya.

"Apa yang saya capai hari ini adalah berkat dukungan dan doa orang tua. Karena doa ibu adalah kunci sukses seorang anak," ucapnya, Selasa (15/10/19).

Sementara itu, Mihora ibu kandung Karemuddin mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyangka anaknya bisa sukses seperti sekarang ini.

"Saya tidak sangka dia (Karemuddin) bisa sukses,apalagi ia lahir dari ibu yang hanya berprofesi sebagai penjual sayur,"ucap Mihora.

Untuk diketahui, Karemuddin terpilih sebagai wakil ketua DPRD Luwu utara dari partai amanat nasional (PAN) Luwu utara, masa jabatan 2019-2024.
Previous Post Next Post