HUT ke-74 TNI, Polres Luwu dan Jajarannya Beri Kejutan ke Koramil





LUWU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia) (TNI) ke-74, Kepolisian Resor (Polres) Luwu beserta jajarannya memberikan kejutan dengan kepada mengunjungi Kantor Koramil yang ada di Kabupaten Luwu, yang dilakukan sejak Jumat (04/10/2019) dan Sabtu (05/10/2019).  



Jajaran Polres Luwu tersebut berkunjung dengan membawa bingkisan berupa Kue Ulang Tahun, dan menyerahkan Helm kepada anggota TNI.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso SIK mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kebersamaan antara Polri dan TNI.

“Ini merupakan simbol keakraban dan rasa soliditas kami ke TNI,” kata Dwi Santoso.

Kedatangan personil Kepolisian Polres Luwu tersebut, disambut dengan suasana yang penuh kekeluargaan yang memaknai keakraban dan soliditas TNI – Polri, dan ditandai dengan acara tiup Lilin oleh Dan Ramil yang dilanjutkan dengan memotong Kue diiringi lagu Selamat Ulang Tahun oleh peserta rombongan dan menikmati Kue Ulang Tahun dengan saling menyuapi.

Kunjungan itu dilakukan di beberapa titik masing-masing rombongan Kabag Ops Kompol Samuarai Anata bersama Kasat Sabhara AKP. Baharuddin, Kasat Lantas  AKP. M. Mukhtari.SH.S.Ik, dan Kapolsek Larompong Pither Marimbun, mengunjungi Kantor Koramil Larompong dan Suli.

Rombongan Kabag Sumda Kompol Alwi Sahaba berama, Kapolsek Belopa AKP Ahmad.S.Sos, Kapolsek Bua Iptu Hasdin dan KBO Sat Sabhara Iptu Syamsul Bahri, mengunjungi Kantor Koramil Belopa dan Padangsapa.

Kegiatan serupa berlanjut Sabtu 5/10/2019 Kapolsek Walenrang AKP. Rafli.S.Sos.MH dan Kapolsek Lamasi Iptu Idul bersama rombongan mengunjungi Koramil Walenrang, dan melakukan hal yang sama.
  
Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari, yang hadir bersama rombongan menyerahkan Helm kepada anggota TNI, sebaga perwujudan TNI Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Previous Post Next Post